Tukang duplikat/ bikin kunci hilang di semarang

Duplikat kunci merupakan cara aman mencegah kunci utama dari kunci cadangan tersebut hilang, selain dengan cara duplikat ada cara lain yang bisa anda gunakan untuk meminimalisir kehilangan kunci, seperti menyiapkan tempat khusus ketika sedang tidak di gunakan, beri gantungan kunci, atau supaya selalu ingat dimana kita menyimpan anak kunci bisa dengan membedakan tempat penyimpanannya, terpisah antara kunci mobil, motor, almary, brankas, gembok, gerbang dan kunci kunci lainnya.

Duplikat kunci menjadi hal penting yang terkadang di anggap sepele, kita tidak membutuhkannya dengan beranggapan kunci saya aman tidak akan hilang, kunci selalu saya jaga, selalu saya bawa kemana-mana. namun coba flashback, kita ini manusia, memiliki sifat lalai dan lupa, apa lagi untuk masalah benda kecil seperi ini, sangat berresiko jika kita tidak menjaganya dengan baik.

Sama halnya dengan kunci mobil, itu juga sangat perlu untuk di buatkan kunci cadangan, mengingat kunci mobil ada yang telah menggunakan sistem immobilizer, pengguna kunci berimmobilizer bisa berdampak buruk jika kuncinya hilang.

tukang duplikat kunci

Kehilangan kunci immobilizer menjadi hal fatal yang tidak di inginkan oleh semua pemiliknya, jika hal itu terjadi maka perlu untuk membuatkan kunci baru, fatalnya biaya pembuatan kunci baru ( buat kunci tanpa sampel ) sangat mahal bisa mencapai dua kalilipat harga duplikatnya.

Saat kedapatan kunci immobilizernya hilang ada beberapa proses yang harus di lakukan untuk membuatkan kuncinya seperti reset code, membuatkan kunci baru, menyamakan chip dan kunci duplikat dengan kunci utama dan yang lainnya.

Reset kode immobilizer sangat di perlukan jika kunci utamanya hilang atau semua kuncinya hilang, sebab jika tidak di lakukan reset kode bisa berakibat fatal terlebih jika kunci itu di temukan oleh orang yang tidak kita inginkan seperti pencuri.

Dengan menggunakan kunci tersebut orang yang menemukannya akan sangat berpeluang bisa dengan mudah mengambil mobil anda, oleh karena itulah perlu di lakukan rese kode immobilizer.

Lain halnya dalam proses pembuatan kunci hilang, yang mana kunci tersebut adalah kunci utamanya dan terlebih tidak mempunyai kunci cadangan, proses pembuatan kunci hilang di perlukan tukang kunci terlatih dan berpengalaman sebab dalam pembuatannya ada beberapa hal yang tidak semua jasa tukang kunci bisa melakukannya.

Ahli kunci semarang solusi buat kunci hilang

tukang duplikat kunci

Kami biasa membuatkan kunci yang hilang dengan menggunakan alat manual, alat ini di gunakan untuk membuat gerigi yang ada pada kunci, dengan mencocokannya terlebih dahulu menggunakan rumah kunci, dalam proses pembuatannya terkadang filing dan insting juga di perlukan untuk menentukan ukuran dari jalur gerigi yang pas dengan rumah kuncinya, kepandaian tukang kunci dalam membuatkannya dapat di lihat dari hasil dari kunci tersebut

Ingat anda perlu teliti dan cermat jika ingin membuatkan kunci immobilizer yang hilang, tidak semua jasa tukang kunci itu ahli, ada beberapa oknum tukang kunci yang kerjanya asal-asalan  dan tidak semua jasa tukang kunci itu bisa melakukannya, harus jasa yang ahli dan berpengalaman.

Duniakunci.com adalah situs resmi tukang kunci yang ahli menangani berbagai persoalan kunci baik kunci hilang, patah, aus, rusak atau hanya sekedar duplikat kunci, terlebih kami adalah ahlinya menangani permasalahan kunci mobil ber immobilizer, kami mempunyai jasa atau tukang kunci yang memiliki banyak pengalaman di dunia perkuncian.

Tidak hanya tukang kunci yang ahli tetapi kami juga memiliki alat alat tukang kunci modern dan canggih untuk mengatasi segala permasalahan pada kunci mobil baik mobil immobilizer, non immobilizer atau smartkey.

Jadi anda tidak perlu ragu menggunakan jasa kami, kami adalah ahlinya kunci yang mengetahui bagaimana cara tepat mengatasi persoalan kunci.

Originally posted 2017-08-21 04:29:33.

Share

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

@duniakunci
Powered by WordPress. Website Designed and developed by Ery Subagio