Bagaimana Cara Mengganti Immobilizer Saat Kunci Hilang

Bagi pemilih mobil yang sudah dilindungi dengan sistem keamanan immobilizer harus lebih waspada saat mengalami kehilangan kunci mobil.

Apalagi kunci tersebut hilang, maka anda harus lekas melakukan registrasi ulang pada kunci cadangan yang anda miliki. Hal ini penting sebab jika anak kunci itu jatuh di tangan orang yang tidak bertanggung-jawab, maka dengan mudahnya menyalakan mobil dan kabur bersama mobil anda.

Untuk mencegahnya, anda bisa registrasi ulang melalui alat intelligent tester yang hanya dimiliki oleh bengkel resmi APM. Alat itu akan menghapus data yang tersimpan pada kunci lama anda dan menggantinya dengan kode terbaru yang telah tersimpan dalam ECU.

Bagaimana Cara Mengganti Immobilizer Saat Kunci Hilang

Originally posted 2016-02-25 02:17:17.

Share

 

5 thoughts on “Bagaimana Cara Mengganti Immobilizer Saat Kunci Hilang

  1. […] Bagaimana Cara Mengganti Kunci Immobizer Yang HilangSalah satu fitur modern yang ada pada kendaraan roda empat yaitu smart key system. Di dalam fitur ini ada dua komponen lagi, immobilizer dansmart entry (keyless). […]

  2. […] Bagaimana Cara Mengganti Immobilizer Saat Kunci Hilang […]

  3. […] Bagaimana Cara Mengganti Immobilizer Saat Kunci Hilang Klik Disini […]

  4. gan , saya punya mobil sedan proton saga…. kemaren cip pada kuncinya hilang, kemudian saya coba kick stater, eh nggak bisa ngekick, untuk alarm, kunci pintu nggak masalah gan, apakah bisa diganti ??? and gimana caranya saya menghubungi agan… agar mobil saya bisa hidup lagi…wass Didi Pontianak

  5. bossekunci berkata:

    Caranya mudah mas, anda cukup mengubungi contak kami yang sudah tersedia di depan halaman web, untuk menanyakan jasa pelayanan dan bantuan informasi seputar kunci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Recent Post

@duniakunci
Powered by WordPress. Website Designed and developed by Ery Subagio